19th Day Ramadhan 2012

8 Agu

Alhamdulillah Ramadhan kali ini dilalui dengan lancar sampai dengan berbuka di maghrib tadi, penuh dengan kesabaran dan keikhlasan. Memasuki hari ke 19 dilalui dengan kekhusyukan yang tinggi. Hari ini Rabu 8 Agustus 2012 malam.
courtesy gocengblogDOTblogspotDOTcom
Seperti biasa…awal2 Romadhon dilalui dengan pekerjaan kantor Putri sehari2. Seperti biasa pula, diawali dengan rasa kantuk yang aduhai. Masih bisa disikapi dengan sholat dhuha disela2 kegiatan yang ada.
Guyuran air wudhu membawa kenikmatan kesegaran tersendiri. Kadang2 masih timbul hasrat untuk emosi yang ujung2nya berupa kemarahan terhadap sesuatu yang tidak sejalan dengan nurani. Untunglah selalu disikapi dengan kesabaran dan keikhlasan yang memadai. Walaupun beberapa kali sempat keterlepasan juga.
Ya Allah…mohon ampun hamba Mu ini. Ya Robb…masih banyak ibadah2 Romadhon yang terlewatkan. Astaghfirullah. Berilah ketabahan dan kekuatan agar hamba Mu ini selalu beribadah yang semakin baik dari hari ke hari….waktu ke waktu. Masih berkutat di urusan duniawi. Berilah petunjuk Mu Ya Allah. Amiin Ya Robb.
Semoga Romadhon kali ini dapat terlewati dengan segala rasa syukur, dan mendapatkan hikmah serta barokah yang terkandung di dalamnya. Amiin Ya Robb.
Berilah hidayah agar emosi tak meledak hingga kadang tanpa kendali. Amiin Ya Robbal Alamiin.
Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk semuanya.

Satu Tanggapan to “19th Day Ramadhan 2012”

  1. naive7 13 Agustus 2012 pada 00:47 #

    Ok Putri…salam kangen yaa…

Tinggalkan komentar